Nap6MWN8LWp5NWp9Mqp6Mqt8M7csynIkynwdxn1c
Jasa Bikin Landing Page Profesional Murah

Jasa Bikin Landing Page Profesional Murah

 

Upresia - Jasa Bikin Landing Page Profesional Murah

Halo, kami adalah Upresia sebuah startup yang melayani pembuatan landing page profesional untuk keperluan personal, UMKM, perusahaan, sekolah, dan lain sebagainya. Kami telah mengerjakan banyak proyek sejak 2014. Buat kalian yang membutuhkan website profesional, hubungi Tim Upresia pada tombol chat di kanan bawah.

Pengertian dan Fungsi Landing Page?

Dalam keperluan pemasaran digital, Landing Page adalah halaman web yang mandiri, dibuat khusus untuk kampanye pemasaran/periklanan produk/jasa sebuah bisnis. Di sinilah pengunjung atau calon konsumen “mendarat” setelah mereka mengeklik tautan di email atau iklan dari Google, Bing, YouTube, Facebook, Instagram, Tiktok dan lain sebagainya.


Apakah Bisnis Saya Memerlukan Landing Page?

Apapun jenis produk/jasa yang bisa dipasarkan secara online maka wajib memiliki landing page, tujuannya untuk menyasar target konsumen yang spesifik. Misalnya anda memiliki produk pasta gigi untuk mencegah gigi berlubang khusus gigi susu pada anak, pemilik bisnis bisa membuat landing page yang menyasar ke orang tua yang memiliki anak yang baru tumbuh gigi susu. Dengan demikian potensi penjualan akan lebih tinggi dibandingkan tidak memiliki landing page. Berbeda dengan website yang biasanya menjelaskan detail produk yang dimiliki sebuah perusahaan secara terperinci.


Biaya Pembuatan Landing Page di Upresia

Umumnya sebuah landing page dibanderol kompetitor dengan harga lebih dari Rp 4.500.000. Upresia menawarkan harga yang lebih terjangkau yaitu Rp 2.699.000 dengan template yang bisa dikustomisasi sesuai brand. Anda juga bisa membuat 1 landing page dengan bonus domain .com dari kami dengan biaya perpanjangan Rp 600.000 per tahun.


Alasan Kenapa Membuat Landing Page di Upresia?

Upresia memiliki beberapa keunggulan dibandingkan kompetitor kami, diantaranya :

  • FREE domain .com. (Opsional)
  • UI Landing Page memiliki potensi konversi penjualan yang tinggi.
  • Hosting bersama milik Upresia dengan biaya perpanjangan Rp 600.000 per tahun.
  • Jika ingin hosting terpisah untuk website anda terdapat tambahan biaya perpanjangan Rp 1.500.000 per tahun. Hosting terpisah membuat website anda lebih cepat diakses.
  • FREE Update 1x dalam 1 tahun. Update lebih dari 1X dalam setahun dikenakan biaya Rp 250.000.

Hubungi Tim Upresia melalui tombol chat di kanan bawah.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Hubungi kami melalui Whatsapp